Minggu, 22 November 2009

LAGU - LAGU PASKIBRA

SAAT MAJU KEMUKA

saat untuk maju kemuka
tampil di depan garis juang
untuk membela nusabangsa
sudahlah tiba sekarang
ayo putra indonesia
kobarkanlah semangatmu..
sebagai pasukan kibar bendera
sudahlah tiba sekarang
tiada gunung terlalu tinggi
buat kami daki dimalam gelap
tiada jurang terlalu dalam
buat kami turuni disiang hari
hutan rimba ( Hutan Rimba )
padang laras ( padang laras )
busun sunyi
jalanan jauh....memang jauh
bila payung tidak mengembang
segeralah buka payung cadangan..
bila itu juga tidak mengembang
serahkan nyawamu pada tuhan....
mau marah ( silahkan )
Mau diam ( silahkan )
asal jangan kau putuskan cintaku
aku harap bersabar
sampai tc berakhir
untuk kita bermesraan kembali

PAGI – PAGI BERLARI

Pagi – Pagi Berlari
Tinggalkan Ayah Ibu
Tinggalkan Si Jantung Hati
Demi Sang Merah Putih.
Ee… Ee….
Eoo….Eoo…

Ma Ma Ma Ma can You See
Paskibra Is Number One
Capasnya Keren – Keren
Seniornya Lebih Keren
Ee… Ee….
Eoo….Eoo…


TINGGALKAN AYAH TINGGALKAN IBU

Tinggalkan Ayah Tinggalkan Ibu ( Ayah..Ibu.. )
Ijinkan Kami Pergi Berjuang ( Berjuang )
Dibawah Kibaran Merah Putih ( Merah Putih )
Majulah Ayo Maju
Menyerbu – Serbu

Tidak Kembali Pulang ( Takan Pulang )
Sebelum Paskibra Yang Menang ( Pasti Menang )
Walau Mayat Terdampar Dimedan Perang
Demi Bangsa Kurela Berjuang

Maju Ayo Maju
Ayo Terus Maju u..u….
Singkirkan Dia…Dia….Dia…
Kikis Habislah Mereka
Demi Negara Indonesia

Wahai Kawanku, Para Remaja
Dimana Saja Berada…
Teruskan Perjuangan, Para Pahlawan
Demi Bangsa Hey….
Kurela Berjuang


CITA – CITA

Dulu Aku Bercita – Cita
Menjadi Anggota Paskibra
Berdiri Tegap Gagah Perkasa
Tunaikan Tugas Yang Mulia

Tegap Tegas Penuh Wibawa
Semangat Yang Tak Kunjung Padam
Tunaikan Tugas Para Pembina
Tunaikan Dengan Penuh Rasa Bangga

Kini Aku Sedang Ditempa
Tuk Jadi Anggota Paskibra
Lupa Sanak, Lupa Saudara
Lupakan Saja Semuanya…

Saya Tahan Sakit – Sakit
Sampai Masuk Rumah Sakit
Saya Tahan Menderita
Tiap Hari Ku Ditempa
Walau Diriku Ditempa
Ku Slalu Bergembira
Gembira.. Gembira.. Selamanya…

Bergembira.. Senantiasa
Selalu Gembira
Hilangkanlah Rasa Sedih
Sejauh – Jauhnya

Rasa Sedih Rasa Susah
Tak Ada Gunanya
Berlatih Dengan Gembira
Paskibra Yang Jaya…..

Hiduplah Paskibra Angkatan 2009

PUSH UP – PUSH UP–AN

Aya Aki –Aki Push Up…Up…Up…
Aya Nini – Nini Push Up.. Up…Up ..
Aki Push Up-in Nini
Nini Push Up-in Aki
Aki – Nini Push Up…Push Up –an

PASKIBRA BOSAN

Dari Awal Sampai Bosan
Dilatih Baris Berbaris
Dijemur Dipanas Terik
Paskibra Tetap Bertahan
Umba Umbasa 2x
Umbae Ya Iyao


FORGET TO MEET

Saya Tunggu Engkau 2x
Rupanya Ungkau
Forget To Meet……

Saya Tunggu Engkau 2x
Rupanya Ungkau
Forget To Meet……

Saya Tahan Sakit –Sakit
Jungkir Balik Di Paskibra
Rupanya Ungkau
Forget To Meet……

Rambate Rasahayu Tarik Tambang… Cihuy…
Disini Aku Jadi Tambah Senang … Cihuy…
Andaian Aku Burung
Aku Lepas Terbang
Cita – Citaku Ingin Jadi Paskibraka

Banngun Pagi – Pagi
Menuju Medan Latihan
Untuk Mengikuti
Latihan Dasar Paskibra
Disinilah Aku
Dibina Dan Ditempa
Para Pelatih Perkasa

Mau Makan Jalan Jongkok
Sudah Makan Lompat Kodok
Dicaci Dimaki Dan Dibentak … Bentak

Wahai Pelatihku…
Betapa Tajam Matamu
Wahai Pelatihku …
Betapa Sayang Padamu
Andai Kau Tahu Isi Hatiku
Kusayang Padamu
Kucinta Padamu
Kubilang I LOVE YOU

DESA BAHAGIA

Bukan Asrama Desa Bahagia
Tapi Arena Latihan Paskibra
Tiada Bending, Tiada Push Up, Tiada Hukuman…
Yang Ada Hanya Bersenang – Senang…

Senior Bilang Di Asrama Hidup Susah
Tapi Nyatanya Hidup Bersenang – Senang
Senior Bilang Di Asrama Hidup Susah
Tapi Nyatanya Hidup Bersenang - Senang


SELAMAT PAGI

Selamat Pagi…..(Selamat Pagi)
Kota Bojo….. (Kota Bojo)
Kami Paskibra….(Kami Paskibra)
Numpang Lewat …(Numpang Lewat)
Punten….(Punten)

Satu Ribu….(Satu Ribu)
Dua Ribu…. (Dua Ribu)
Tiga Ribu…(Tiga Ribu)
Uang Jajanku….(Uang Jajanku)

Satu Juta….(Satu Juta)
Dua Juta…(Dua Juta)
Tiga Juta….(Tiga Juta)
Aku Tak Punya….(Aku Tak Punya)

Satu Kotak …(Satu Kotak)
Dua Kotak …..(Dua Kotak)
Tiga Kotak….(Tiga Kotak
Si Tuyul Botak …(Si Tuyul Botak)

MERDEKA SAUDARA

Merdeka Saudara…Ayo..Ayo….
Berjuang Bersama…Ayo..Ayo….
Tanamkan Di Dadamu….
Perjuangan Tahun 45….

Di Dalam Pertempuran
Tidak Pernah Masuk Koran
Mati Dalam Perang
Menjadi Kebanggaan

Infanteri..Infanteri…
Hantu Rimba… Hantu Rimba…
Marinir… Marinir …
Hantu Laut….Hantu Laut…
Kopaska.. Kopaska…
Hantu Di Udara …
Pak Polisi…. Hantu Jalan Raya…
Paskibra……Hantu Di Lapangan…

KAPAL SELAM

Kapal Selam Tankinya Bocor
Timbul Tenggelam Di Perbatasan
Kapal Selam Tankinya Bocor
Timbul Tenggelam Di Perbatasan

Buat Apa Susah Hati…Susah Hatiiii…
Buat Apa Sedih Hati… Sedih Hatiii…
Paskibra Tak Pernah Bersedih
Hanya Dongkol Dalam Hati

Putih – Putih Pakaiannya…Pakaiannya…..
Macam – Macam Atributnya….Atributnya….
Peci Hitam Di Kepalanya…..
Teratai Putih Di Pundaknya…..

1 komentar:

  1. tolong akg teteh bisa via mp3.a biar bisa diterapkan, ini no wa saya semoga bisa bersilaturahmi 089666967741

    BalasHapus